Cara Alami Untuk Menyembuhkan Kanker Kulit (Tahap Ringan)

Halo Pembaca,

Kanker kulit bisa terjadi karena berkembangnya sel kulit abnormal dan menyebar ke lapisan kulit. Kanker kulit jenis tertentu seperti Basal Cell Carcinomas (BCC), tidak seperti kanker kulit lainnya, untuk tahap awal masih bisa disembuhkan tanpa harus menggunakan pengobatan kedokteran yang memakan biaya mahal. Perawatan untuk kanker kulit jenis ini, pada tahap awal bisa disembuhkan dengan resep rumahan yang tentunya bisa dibuat sendiri dan bahan-bahan yang dibutuhkan juga mudah ditemukan.


Virgin  Coconut Oil (VCO)


perawatan kulit alami natural kanker kulit

Minyak kelapa murni mengandung lemak jenuh yang dapat membantu melawan bibit penyebab kanker. Untuk merawat kanker kulit dengan VCO, tambahkan vitamin D, ekstrak green tea, atau ekstrak delima. Gunakan campuran ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Minyak Esensial Jenis Jeruk


perawatan kulit alami natural kanker kulit

Minyak esensial yang berasal dari tanaman jeruk seperti grapefruit biasanya mengandung vitamin D-limolane, yang baik untuk mengatasi kanker kulit.
Pemakaiannya cukup dioleskan saja, tetapi setelah mengoleskan minyak esensial jeruk, sebaiknya jangan terkena sinar matahari langsung, karena dapat membakar kulit.

Minyak Flax Seeds


perawatan kulit alami natural kanker kulit

Flax seeds kaya akan asam lemak omega 3 yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan sel kulit. Asam lemak tersebut merupakan antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas dari sinar UV.
Minyak ini bisa dioleskan atau dikonsumsi. Selain itu untuk menambah khasiatnya gunakan juga minyak lain yang kaya akan asam lemak omega 3 seperti minyak ikan, minyak zaitun, dll.

Mengkonsumsi Sayur-sayuran


Sayuran seperti brokoli, kembang kol, dan sayur kale juga bagus untuk mengatasi kanker kulit.

Semoga tips kali ini bisa bermanfaat ^^
Ditunggu komen dan sarannya ~~

Post a Comment

Previous Post Next Post