Jahe Madu: Rahasia Kulit Mulus dan Berat Badan Ideal

Halo Pembaca,

Artikel kali ini akan membahas khusus untuk wanita dan pria di usia memasuki 50 tahun. Dengan semakin bertambahnya usia kulit akan terus mengalami penuaan. Tanda-tanda penuaan bisa berupa kerutan, flek hitam, kulit kendur, minyak berlebih, dan lain sebagainya. Penuaan kulit tentunya akan membuat kita, terutama wanita, cukup pusing, walaupun sebenarnya sudah banyak produk-produk perawatan kulit yang dijual dipasaran yang menjanjikan kulit menjadi muda kembali. Jika Pembaca adalah salah satu dari sekian konsumen yang merasa tidak mendapatkan hasil yang puas dari produk-produk antiaging tersebut, maka artikel ini akan memberikan 1 solusi yang bisa mewujudkan impian mendapatkan kembali kulit yang tampak muda dan cerah, yaitu dengan mengkonsumsi jahe.


perawatan kulit natural alami jahe madu

Jahe dikenal banyak bermanfaat untuk menghangatkan tubuh saat terkena flu atau saat udara dingin. Manfaat jahe tidak sampai disitu saja, tetapi juga dapat membawa perbaikan pada kondisi kulit dan dapat membantu menurunkan berat badan. Untuk membuat minuman jahe ini, mari langsung saja kita lihat cara pembuatannya.


Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah:

10gr jahe segar yang sudah dihaluskan
200-300ml air panas
1 sendok makan madu organik


Sedu jahe yang sudah dihaluskan dengan air panas, diamkan selama 5-10 menit. Tambahkan 1 sendok makan madu organik. Aduk hingga rata, dan saring ampas jahe yang mengendap didasar gelas.

perawatan kulit natural alami jahe madu

Minum air jahe ini setiap hari saat pagi dan sebelum mandi, selama 2 bulan dan Anda akan melihat hasil yang berbeda pada kulit dan berat badan. Perlu untuk diperhatikan, tambah asupan air, sayur dan buah-buahan perharinya selama mengkonsumsi air jahe ini, supaya tidak panas dalam.

Semoga tips kali ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba ^^
Ditunggu komen dan sarannya ~~




Post a Comment

Previous Post Next Post