Punya Bekas Jerawat? Hilangkan Dengan Cara Ini

Haloo Pembaca

Kamu memiliki bekas jerawat yang tak kunjung hilang? Coba bahan-bahan alami ini yang bisa menghilangkan bekas jerawat secara cepat!

Madu
Agar madu bisa bekerja dengan lebih maksimal, sangat disarankan bagi kamu untuk melakukan exfoliating terlebih dahulu agar madu bisa lebih terserap ke dalam pori-pori kulit. Kamu bisa menggunakan scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat di pori-pori dan bekas jerawatmu. Setelah wajah terbebas dari kulit mati, oleskan madu pada bekas jerawat dan diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air hangat dan facial wash. Lakukan perawatan ini secara rutin selama sebulan untuk hasil maksimal.

Lemon

Kamu cukup mengoleskan perasan jeruk lemon pada bekas jerawatmu dan diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin dan lakukan sebanyak dua kali sehari agar bekas jerawatmu bisa hilang dengan cepat. Sangat mudah bukan?



Tea Tree Oil

Kamu hanya perlu mengaplikasikan beberapa tetes tea tree oil pada area bekas jerawat pada malam hari sebelum tidur dan diamkan semalaman. Voila! Bekas jerawatmu akan cepat hilang dengan tea tree oil.



Baking Soda

Kamu hanya perlu mencampurkan baking soda dengan air dan aduk rata hingga menjadi pasta. Lalu, oleskan pada jerawat dan diamkan selama 15 menit hingga pastanya mengering. Bilas dengan air dingin dan lakukan perawatan ini secara rutin sebanyak dua kali sehari.


Ya, itu dia bahan-bahan yang bisa ladies gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Selamat mencoba, ladies!

Post a Comment

Previous Post Next Post