Lakukan Kebiasaan Ini Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajahmu

Pori-pori yang besar akan membuat bakteri dan kotoran jadi lebih mudah masuk dan membuat wajah cepat berjerawat dan berkomedo. Engga sedikit orang yang rela melakukan perawatan wajah atau tips kecantikan khusus untuk mendapatkan wajah yang flawless dengan pori-pori wajah yang mengecil. Lakukan hal ini secara rutin untuk bisa mengecilkan nya.

Hasil gambar untuk pori pori besar

1. Hindari Sinar Matahari
Sinar UV akan masuk ke dalam kulit dan menyerang kolagen serta elastin sehingga membuat kulit semakin menipis. Kulit tipis pastinya akan membuat pori-pori semakin visible dan membesar. Gunakan slalu sunscreen atau sunblock ketika keluar rumah.

2. Berhenti Memencet Jerawat Atau Komedo
Memencet jerawat atau komedo memang sulit banget dihentikan. Tetapi kalau kamu terbiasa untuk tidak melakukan hal ini, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat positif selain melindungi kulitmu dari jerawat yang lebih parah, salah satu nya ialah membuat pori-pori wajah menjadi lebih kecil. Jika pori-pori kamu membesar karena kebiasaan ini, akan sulit unutk membuat nya mengecil kembali.

3. Melakukan Exfoliating Secara Rutin
Perawatan yang satu ini penting sekali untuk membuat pori wajah tampak kecil. Dikarenakan manfaat positif exfoliating yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dikulit sehingga kulit wajah menjadi lebih halus dan cerah. Tetapi kamu tidak boleh melakukan nya secara berlebihan dan gunakan bahan exfoliating yang lembut.

4. Mengunakan Clay Mask
Clay mask memang sangat cocok untuk kamu yang mengalami masalah pori besar dan komedo. Clay mask akan membersihkan dan mengangkat kotoran, minyak, hingga komedo yang menyumbat pori dan membantu menenangkan pori sehingga ukuran nya mengecil. Gunakan clay mask dua kali dalam seminggu.

1 Comments

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
Previous Post Next Post