Tips Agar Bibir Tidak Hitam Karna Sering Menggunakan Lipmatte

Halloo Pembaca..
2tahun terakhir ini ladies sedang marak-maraknya menggunakan lipstik matte, karna lipstiknya yang tidak mudah luntur seharian. Tapi herannya, nggak sedikit dari mereka yang juga mengeluh kalau bibirnya jadi hitam setelah terlalu sering pakai lipstik matte. Kenapa, ya? 

lipstik valerie thomas emma
Nah kali ini kita bahas yukk tips-tips apa aja yang bisa membuat bibir ladies tidak hitam walaupun sering menggunakan lipmatte..

1. Jangan buru-buru mengeluh, bibir kering dan menghitam itu bukan cuma karena lipstik saja. Kurang minum air putih juga bisa. Jadi, perbanyak mengkonsumsi air putih yaa ladies..
Image result for minum air putih

2. Sebelum pakai lisptik matte, ada baiknya kamu oles-oles lip balm dulu. Buat yang punya bibir kering, ini juga ampuh banget!
Image result for bibir lipstik matte

3. Soal harga lipstik matte, kamu memang harus jeli. Bukan sekadar murah, tapi ujung-ujungnya malah bikin sakit hati. Ya, ada harga ada kualitas gitu..
Image result for memakai lipstik matte saat tidur

4. Sebaiknya kamu tidak memakai lipstik matte terlalu sering atau bahkan terbawa bobok nyenyak. Jadi, jangan lupa membersihakan makeup kamu sebelum tidur ya..

5. Masih banyak kok lipstik matte bagus yang sudah ada pelembabnya, pintar-pintar dalam memilih produk ya ladies


6. Jangan cuma tergiur iklan atau kata teman, pilihlah lipstik matte yang ringan sesuai kebutuhan dan jenis kulit bibir kamu
jangan sembarangan murah saja!

Nah itu dia ladies tips tipsnya. Tetap pastikan lipstik yang kamu pilih itu juga sehat untuk bibir kamu yaa...

Post a Comment

Previous Post Next Post