Gampang Banget !!! Cara Membuat Sheet Mask Sendiri Dirumah

Lembaran ini memang lebih praktis dari pada masker tradisional. Tinggal ditempelkan wajah, diamkan, lalu buang ketempat sampah. Kalau kamu pengguna setia sheet mask tidak ada salahnya mencoba untuk membuat nya sendiri dirumah. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba:

Ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan, salah satu yang paling penting adalah cotton mask sheet. Produk ini bisa kamu dapat di online shop. Bahan selanjutnya bisa disesuaikan dengan keinginan kamu, misalnya kamu bisa menyiapkan rose water, madu, ekstrak Vitamin C dan lain sebagainya, tergantung masker wajah yang ingin kamu buat.

Gambar terkait

Masker yang Melembabkan
Apabila kamu ingin menggunakan masker yang melembabkan kamu bisa menggunakan rose oil, rose water, glycerin dan madu. Takaran nya adalah 1 Sdm rose water, 1/2 Sdt madu dan 1/4 Sdt glycerin. Kamu bisa juga menambahkan Vitamin C bubuk dalam masker ini. Campurkan semua bahan dan masukkan cotton sheet mask kamu pastikan semua bagian masker terendam.

Masker Pencerah Kulit
Bukan hanya mencerahkan kulit masker ini juga dapat melembabkan kulit yang kering. Kamu bisa menggunakan 1/2 cangkir teh yang sudah di dinginkan, 5 tetes rose hip oil, 1 Sdt madu, 3 tetes lavender oil. Campurkan semua bahan dan masukkan cotton sheet mask biarkan hingga cairan nya sedikit tiris, lalu aplikasikan pada wajah.

Masker Untuk Kulit Berminyak
Masker ini bukan hanya dapat mengurangi minyak pada wajah kamu, tetapi juga dapat menghalusakan dan mengatasi masalah pada kulit wajah. Kamu bisa menggunakan 1/2 cangkir teh yang sudah di dinginkan, 5 tetes witch hazel, 1 Sdt cuka apel, 3 Tetes tea tree oil. Cempurkan semua bahan dan masukkan sheet mask biarkan hingga cairan nya sedikit tiris, lalu aplikasikan pada wajah.

Setelah menggunakan sheet mask langkah selanjutnya mengaplikasikan pelembab ke wajah. Hal ini berfungsi untuk menyimpan dan menjaga khasiat sheet mask diwajah kamu.

2 Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. I got information from your article which I will be sharing with my friends who will need this information. I will suggest reading this article because it will be really helped those which need this information. Thanks for the information which you have Share here. Luxury Essence Sheet Mask

    ReplyDelete
Previous Post Next Post