Solusi Natural Untuk Jerawat Bandel

Halo Pembaca,

Kembali membahas tentang masalah kulit yang paling mendasar dan banyak dialami oleh sebagian besar orang di Indonesia, yaitu JERAWAT. Saya melihat banyak sekali orang-orang dengan wajah yang berjerawat, baik itu anak remaja yang masih dalam masa puber ataupun orang dewasa, dan jika saya melihat di forum tanya jawab banyak yang menanyakan bagaimana cara untuk menuntaskan masalah jerawat. Permasalahan kulit ini bagi beberapa orang telah menjadi proyek abadi yang sepertinya tidak pernah berakhir.



Munculnya jerawat memang bisa disebabkan oleh banyak faktor, seperti pengaruh hormon, pola makan, kondisi lingkungan dan produk pembersih wajah yang digunakan. Tiga dari empat faktor yang saya sebutkan, hanya satu yang paling mudah untuk diganti atau dirubah yaitu produk pembersih wajah. Mungkin sudah banyak yang gonta ganti produk, ada yang berhasil ada yang malah semakin parah. Ada juga yang sudah pergi ke dokter kulit, jerawat hilang tetapi jika dihentikan pemakaian obatnya jerawat muncul lagi, dan lain sebagainya. Lalu banyak yang beralih ke perawatan natural, tetapi langkah ini dibutuhkan ketelatenan dan banyak yang akhirnya menyerah karena merasa repot dan sibuk sehingga tidak punya waktu.



Oleh sebab itu saya mencoba untuk memperkenalkan sabun natural dengan daun amis-amisan (Yu Xing Cao) yang bisa membantu proyek abadi Anda menemukan titik akhir. Seperti yang sudah pernah saya tulis sebelumnya daun amis2an memiliki khasiat sebagai antibakteri dan mampu meregenasi kulit. Oleh sebab itu selain dapat membantu menuntaskan jerawat, noda hitam bekas jerawat pun bisa hilang dan wajah akan lebih cerah dan bersih.

Selain itu sabun natural green tea (teh hijau) juga efektif untuk jerawat bandel, sebab green tea juga mempunyai fungsi antibakteri dan dapat menghilangkan bekas jerawat di kulit.

Secara garis besar, semua sabun natural tidak hanya untuk kulit bermasalah dan wajah saja. Sabun natural memiliki gliserin alami yang bisa merawat kulit tubuh agar tetap sehat dan terjaga kelembabannya. Anda bisa menggunakan sabun ini untuk anak-anak atau orang tua , karena kulit mereka lebih sensitif dan rentan terhadap bahan-bahan kimia.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat, ditunggu komen dan sarannya ^^


Post a Comment

Previous Post Next Post