Meracik Handbody Pemutih Dengan Air Mawar

Air mawar adalah produk kecantikan alami yang luar biasa dan tidak hanya memberi kesegaran pada kulit, tetapi juga membuat kulit terlihat berkilau. Produk ini telah digunakan selama berabad-abad untuk merawat kulit secara alami dan efektif. Air mawar memiliki sifat antibakteri, antimikroba, dan antiinflamasi. Selain itu, juga kaya antioksidan sehingga menjadi peoduk yang sangat ideal untuk memulihkan dan menenangkan kulit. Air mawar juga dapat menjaga keseimbangan pH kulit secara alami dan mengecilkan pori-pori sehingga mengurangi keriput dan garis-garis halus. 


Air mawar jika dicampur dengan handbody bisa jadi lotion pemutih bagi kulitmu. Bagaimana sih cara takaran nya yang benar? Berikut adalah cara nya: 

  1.  Campurkan 100ml Handbody dengan Air Mawar 50ml Dengan Rasio 2:1
  2. Aduk merata.
  3. Untuk kulit kering 100ml handbody + 75ml air mawar, Agar handbody bertekstur lebih encer sehingga dengan mudah menyerap dan melembabkan kulit keringmu.
Disarankan menggunakan handbody dengan kandungan bengkoang atau bahan untuk memutihkan kulit.

- Oleskan ke seluruh bagian tubuh. Untuk hasil yang maksimal gunakan 2kali sehari. 
Penggunaan ini harus di lakukan rutin tanpa jeda. Karena bila berjeda maka kulit akan kembali ke warna awal. Tidak memutihkan permanen jika tidak dilakukan dengan rutin dan konsisten.

Semoga informasi ini bermanfaat. Selamt mencoba :)

Post a Comment

Previous Post Next Post