Manfaat Lavender Essential Oil (Minyak Esensial)

Aromaterapi
Minyak esensial Lavender memiliki aroma yang menenangkan, sehingga dapat mengobati migrain, sakit kepala, kecemasan, depresi, ketegangan saraf dan stres emosional, serta sangat membantu bagi penderita insomnia.

Perawatan Kulit
Minyak esensial Lavender juga sangat bermanfaat untuk merawat kulit. Dahulu lavender sering dijadikan sebagai bahan antiseptik dan antijamur. Oleh sebab itu minyak esensial Lavender bisa digunakan untuk mengobati berbagai gangguan kulit seperti jerawat, keriput, psoriasis, dan peradangan lainnya. Minyak Lavender juga bisa menyembuhkan luka akibat luka bakar dan sunburns cepat karena membantu dalam pembentukan jaringan parut.

Ramuan
- Tambahkan 3-4 tetes minyak lavender ke dalam minyak dasar (base oil) chamomile, campuran ini juga baik untuk mengobati eksim.
- Tambahkan 5-8 tetes dalam 1/4 cangkir garam mandi (garam dengan kristal agak besar untuk menyerap minyak esensial), kemudian tuang ke bak air mandi, rendam selama 20 menit. Tubuh dan pikiran akan lebih rileks dan tidur akan lebih lelap dan tenang.

Perhatian!
- Untuk wanita hamil dan menyusui hindari penggunaan minyak esensial lavender.
- Penderita diabetes juga sebaiknya hindari penggunaan minyak lavender.
- Minyak esensial Lavender juga dapat menyebabkan reaksi alergi pada orang yang memiliki kulit sensitif.
- Beberapa orang yang memiliki alergi pada beberapa tanaman juga harap berhati-hati sewakktu memakai minyak lavender.

100% PURE ESSENTIAL OIL (LAVENDER)

Beli Toko Online

5ml - Rp 32,000 - (☞Click)
10ml - Rp 54,000 - (☞Click)
30ml - Rp 145,000 - (☞Click)


Post a Comment

Previous Post Next Post