Kaki menjadi Lembut, Menarik & Mengkilap dengan menggunakan 5 Minyak Alami ini



Haloo Pembaca..

Mempunyai kulit kaki yang kering, mudah sekali terkena dampak menempelnya kotoran-kotoran karna polusi disekeliling kita membuat kaki menjadi semakin menghitam dan tidak menarik untuk dilihat apalagi buat kalian nih yang sering banget pakai celana atau dress mini pasti pengen dong tetap kaki nya terlihat indah.

Jangan kuatir kali ini kita akan membahas cara mengatasi kulit kaki yang kering agar terlihat lembut & mengkilap dengan 5 minyak alami dibawah ini.





1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah minyak bagus lainnya yang layak dimasukkan ke dalam rejimen perawatan tubuh kamu untuk mencapai kaki yang mengilap. Sudah sejak lama, minyak zaitun bisa memberi manfaat tekstur kulit kamu dengan cara yang tidak kamu duga. Pijat minyak zaitun ke kaki kamu agar kulit kamu terlihat berkilau dan lembut. Usahakan menggunakan minyak alami ini setiap hari sebelum mandi untuk mendapatkan hasil yang terlihat.

Image result for perawatan kaki dengan minyak zaitun


2. Minyak Vitamin E

Satu lagi minyak alami yang bisa digunakan untuk mendapatkan kulit bercahaya pada kaki kamu adalah minyak vitamin E. Ini adalah obat alami yang sangat baik untuk memberi nutrisi pada kulit dari dalam ke luar. Hanya ekstrak minyak dari beberapa kapsul vitamin E dan oleskan di seluruh kaki kamu. Setiap minggu, kamu bisa mencoba menggunakan minyak alami ini setidaknya 3-4 kali untuk mendapatkan kulit yang indah mengkilap pada kaki kamu.

Image result for perawatan kaki dengan minyak vitamin e natural hut


3. Mustard Oil

Mustard oil memiliki zat antibakteri yang dapat secara efektif memerangi racun, hadir pada kulit kaki kamu sehingga membuatnya tampak kusam. Tambahkan ½ sendok teh minyak mustard ke pelembab sehari-hari kamu dan masukkan ke seluruh kaki kamu. Gunakan metode ini setiap hari untuk bisa memamerkan kaki yang mengkilap.

Related image


4. Minyak Kelapa
Minyak kelapa merupakan obat utama untuk mendapatkan kaki yang berkilau. Ini berisi banyak senyawa yang dapat memberi nutrisi pada kulit kamu dari bawah permukaan dan membuatnya bersinar dari luar. Setiap hari, pijat kaki kamu dengan minyak kelapa dan biarkan dalam semalam. Cara ini akan membantu kamu mendapatkan kaki yang bersinar seperti artis yang ada di TV.
Image result for perawatan kaki dengan minyak kelapa natural hut Image result for perawatan kaki dengan minyak kelapa natural hut


5. Minyak jojoba

Minyak alami terakhir yang bisa digunakan untuk menanamkan cahaya alami pada kulit kaki kamu adalah minyak jojoba. Hal ini selalu dianggap sebagai minyak penguat cahaya yang bisa membuat kulit di kaki kamu tampak berkilau dan juga membuat teksturnya lembut dan lentur. Cukup tambahkan beberapa tetes minyak jojoba ke pelembab biasa dan usapkan ke seluruh kaki kamu. Biarkan di sana selama 20-25 menit yang baik sebelum membilasnya dengan air suam-suam kuku.

Image result for perawatan kaki dengan minyak jojoba natural hut

Oke pembaca, segitu dulu nih informasi kita hari ini..
Selamat mencoba, Semoga bermanfaat :)

Post a Comment

Previous Post Next Post