Keajaiban Buah Plum Untuk kecantikan

Plum merupakan buah yang mengandung berbagai nutrisi besar seperti protein, mineral dan zat besi yang sangat menguntungkan bagi kesehatan dan kecantikan rambut serta kulit.
Tak hanya itu, plum juga mengandung niacin, karbohidrat, protein dan asam pantotenat yang memiliki keajaiban untuk tubuh.

Di indonesia, buah plum belum begitu terkenal, mungkin karena jarang yang melihat menanam pohon nya. Buah plum yang sering kita jumpai dipasar modern kebanyakan berwarna merah, hitam. Buat kamu yang sudah mengetahui manfaat dari buah plum ini pasti tak akan segan untuk membelinya.
Gambar terkait

Manfaat Buat Plum:
  • Mencegah Penuaan Dini
Kandungan Vitamin dan antioksidan yang ada pada buah plum mampu mengatasi penuaan dini, mencegah garis halus dan kerutan pada wajah.
  • Menghindari kerusakan pada kulit akibat paparan sinar matahari
Plum memiliki sejumlah besar antioksidan yang memberikan perlindungan efektif terhadap sinar matahari dan mengurangi kerusakan akibat sinar matahari. Kerusakan akibat sinar matahari dapat membuat kulit kasar dan keriput, tetapi kandungan plum mampu mendorong pertumbuhan sel-sel baru.
  • Merangsang Pertumbuhan rambut
Vitamin E pada plum dapat memperkuat membran radikan bebas dari menyerang folikel kulit kepala. Radikal bebas sering membuat rambut kita lemah, rapuh dan tipis. Kondisi ini sering menghambat pertumbuhan rambut.
  • Menghilangkan Jerawat
Antioksidan yang ada pada buah plum mampu menghilangkan jerawat dan mencegah munculnya noda serta bintik-bintik jerawat pada wajah. Dengan aliran darah ke jaringan paru akan membantu dalam pengembangan jaringan kulit baru serta menghilangkan bekas luka jerawat diwajah.

Post a Comment

Previous Post Next Post