Mengobati Jamur Kuku Secara Alami

Infeksi jamu kuku adalah infeksi yg sering dialami oleh orang dewasa. Gejala paling terlihat adalah kuku berwarna putih, kuning, atau coklat dan menyebabkan kuku menjadi mudah patah. Jamur kuku sering menyerang kuku jari kaki dibandingkan jari tangan. hal ini karena jari kaki biasa berada dalam kondisi yang membuat jamur mudah tumbuh, seperti gelap, hangat dan lembap.
Obat infeksi jamur kuku yang paling umum digunakan adalah krim anti jamur. Namun obat ini bisa menimbulkan efek samping pada beberapa orang yang sensitif. Anda bisa menggunakan beberapa perawatan rumahan dibawah ini untuk mengatasi jamur kuku.

Hasil gambar untuk mengobati jamur kuku secara alami

  • Minyak Lavender

Minyak lavender memiliki sifat antiseptik yang tidak hanya mencegah iritasi kulit, tetapi juga meredakan infeksi jamur kuku. Cara penggunaan nya adalah celupkan kapas kedalam minyak lavender, lalu tempelkan pada area kuku yang terinfeksi selama 10-20 menit setelah itu bilas hingga bersih dan keringkan.

  • Tea Tree Oil
Tea tree oil adalah minyak esensial yang umum digunakan sebgai produk kecantikan. Tea tree oil mengandung bahan antijamur dan antiseptik yang efektif mengobati jamur kuku. Cara penggunaan nya pastikan area kuku yang terinfeksi telah dibersihkan dan dikeringkan, celupkan kapas kedalam tea tree oil kemudian oleskan ke bagian kuku yang terinfeksi.

  • Cuka Apel

Sifat antijamur yang kuat dari cuka apel membantu dalam perawatan kuku yang terinfeksi. Cara penggunaan nya tambahkan beberapa tetes cuka apel kedalam baskom berisi air hangat dan rendam kaki selama 30 menit.

  • Minyak Kelapa
Minyak kelapa adalah antioksidan kuat dengan sifat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Ini juga digunakan sebgai metode mengobati jamur kuku kaki, membantu mengambalikan kesehatan kuku anda. Cara penggunaan nya bersihkan area yang terinfeksi jamur, oleskan minyak kelapa diarea yang terkena infeksi jamur.

1 Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post