Membuat Ujung Kuku Menjadi Putih, Berikut Tipsnya!

Kita harus pandai merawat kuku kita agar selalu bersih dan terlihat sehat. Jika kuku menguning, apalagi ada kotoran berwarna hitam dibagian dalamnya, dijamin anda akan dicap jorok dan tidak memedulikan penampilan. Jika anda suka memanjangkan kuku, maka pastikan juga bagian dalam kuku anda berwarna putih seperti susu. Cara nya tidak sulit kok. 

Hasil gambar untuk benarkah bawang putih bisa bikin kuku putih

- Kulit Semangka
Hasil gambar untuk kulit semangka untuk membuat kuku putih
Buah yang satu ini memang kaya akan vitamin, serat, dan mineral. Sehingga kulitnya pun dapat dimanfaatkan untuk merwat kuku agar menjadi lebih cantik. Caranya tancapkan dan gosok-gosok kuku anda pada kulit semangka. Lalu keringkan kuku anda dengan tisu atau lap bersih.

- Bawang Putih
Hasil gambar untuk bawang putih untuk membuat kuku putih
Siapkan bawang putih secukupnya, potong jadi dua bagian. Lalu tancapkan pada kuku ataupun mengoleskannya secara merata pada kuku. Diamkan beberapa menit  kemudian bilas hingga bersih dan bau nya menghilang.

- Menggunakan Baking Soda
Hasil gambar untuk baking soda untuk membuat kuku putih
Baking soda tidak hanya digunakan sebagai pengembang kue, namun dapat juga dimanfaatkan untuk memutihkan ujung kuku. Caranya cukup mudah, ambil baking soda secukupnya lalu campur dengan air. Setelah itu oleskan pada kuku dan diamkan hingga mengering. Setelahnya bilas dengan air hingga bersih.

- Lemon
Hasil gambar untuk lemon untuk membuat kuku putih
Lemon juga dapat kita manfaatkan untuk memutihkan kuku. Lemon mengandung tinggi asam yang dapat mencerahkan kuku secara alami. Untuk dapat hasil yang maksimal, tambahkan sedikit garam. Lalu gosoan pada kuku anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post