Minuman Sehat Untuk Merawat Kulit Dari Dalam

Jika kamu ingin memiliki kulit yang sehat dan terawat dalam jangka waktu panjang, kamu tidak cukup mengandalkan skin care rutinmu. Skin care hanya merawat kulit dari luar, sedangkan unutk mendapatkan kulit yang terawat dengan baik, kamu juga butuh perlindungan dari dalam.

Selain air putih, minuman sehat dan alami ini ternyata baik untuk kulitmu lho jika dikonsumsi dengan rutin dalam dosis yang tepat. Nah berikut ini minuman yang bisa membantu kulitmu menjadi lebih sehat terawat.

Hasil gambar untuk jus mix wortel tomat jeruk

  • Bahan dan Cara Membuat:
- 2 Buah Wortel (Kupas & Potong-potong)
- 2 Buah Jeruk (Peras)
- 2 Buah Tomat
Tanpa Gula dan Air (hanya menggunakan air dari perasan jeruk)
- Blender semua bahan jadi satu
- Blender kurang lebih 2 menit.
- Tuang ke gelas (boleh diberi es batu)

Konsumsi minuman sehat & alami ini 2x sehari di pagi hari sebelum beraktivitas dan di malam hari sebelum tidur. Setelah 1 bulan akan nampak perbedaan pada kulitmu.
  • Manfaat dari minuman sehat ini:
Mengkonsumsi jus ini secara teratur dapat menjadikan kulit sehat dan indah. Menjadikan kulit wajah bersinar dan terhidrasi dengan baik. Dan dapat mengatasi masalah kulit kering.

- Wortel : Mengandung banyak vitamin dan mineral penting yang membantu pencegahan kanker, wortel juga mengandung karoten yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit sehingga kelembapan kulit tetap terjaga. Karoten juga dapat membuat kulit lebih cerah dan bersinar.

- Tomat: Tomat mengandung vitamin A, C dan E, serta berbagai jenis mineral, seperti kalium dan garam. Tomat juga mengandung flavonoid yang berperan sebagai zat antiradang dan likopen yang termasuk antioksidan sebagai pelindung tubuh dari radikal bebas. Manfaat inilah yang diambil untuk membantu menjaga dan merawat kesehatan kulit.

- Jeruk: Jeruk mengandung vitamin C yang tinggi sehingga baik untuk kecantikan kulit dan menjaga kekebalan tubuh. Kandungan jeruk lainnya ternyata bisa memberi manfaat bagi kulit anda agar senantiasa cerah dan terbebas dari jerawat.


Selamat mencoba. Semoga bermafaat :)

Post a Comment

Previous Post Next Post