Perawatan Kulit Natural Dengan Es Batu

Halo Pembaca,

Mengetahui perawatan kulit natural dan alami, terutama kulit wajah, yang sesuai dan bisa membuahkan hasil yang memuaskan bisa dikatakan tidak mudah. Banyak sekali bahan-bahan alami dan natural di sekitar kita yang bisa digunakan untuk perawatan kulit, seperti sayur mayur, buah-buahan, dan tanaman herbal.


Perawatan kulit yang kali ini akan dibahas pun sebenarnya sudah tidak asing lagi, yaitu perawatan kulit dengan es batu. Air es diketahui bisa membantu menyegarkan wajah dan meningkatkan sirkulasi darah.


Untuk mata bengkak



Bungkus es baru dalam kain lembut dan tahan di atas mata Anda di pagi hari. Ini akan membuat mata bengkak Anda menjadi mengecil dan tampak cerah. Bila Anda memiliki lingkaran hitam di bawah mata, gunakan teh hitam yang dibekukan menjadi es batu dan aplikasikan dengan cara yang sama.

Untuk jerawat

Bungkus es batu dalam kantong ziplock dan tahan di daerah berjerawat hingga 10 menit. Es mampu mengurangi peradangan dan mengurangi rasa sakit akibat jerawat.

Untuk mencerahkan kulit



Campurkan mentimun atau stroberi dengan air es lalu dinginkan hingga membeku. Kemudian gosokkan batu es tersebut pada wajah Anda setiap minggu. Ini akan bekerja sebagai exfoliating scrub karena perlahan-lahan mencair dan memberikan kecerahan pada kulit.

Menutup pori-pori

Mengusapkan es batu di atas wajah dapat membantu menutupi pori-pori yang membesar. Gunakan es batu terutama di pagi hari sebelum memakai make up, tetapi jangan terlalu lama karena bisa menyebabkan iritasi.

Perawatan yang cukup mudah dan praktis ini cocok untuk Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan kulit yang memakan waktu.

Semoga membantu ^^
Ditunggu komen dan sarannya

Sumber

Post a Comment

Previous Post Next Post