Spa Di Rumah Dengan Bahan-bahan Natural

Halo Pembaca,

Spa adalah salah satu perawatan kecantikan yang banyak digemari. Spa bisa menjadi ritual mingguan yang menyenangkan untuk dilakukan. Setelah 1 minggu beraktifitas, dengan pergi ke spa tubuh kita menjadi lebih rileks, nyaman dan segar. Pernahkah terpikir untuk melakukan spa sendiri di rumah? Mari kita lihat cara-cara yang cukup mudah dan praktis untuk berspa ria di kamar mandi.


Spa untuk relaksasi mulai dari kepala hingga kaki



Mandilah di bawah pancuran air. Campurkan sabun dengan garam mandi lalu usap ke seluruh tubuh sambil dipijat. Fokuskan terutam pada bagian tertentu yang terasa agak kasar dan kusam, agar sel kulit mati terangkat. Kemudian, bilas dengan air bersih di bawah pancuran. Rasakan titik-titik air menyentuh tubuh seolah tengah dipijat.

Spa untuk rileksasi kulit



Alirkan air hangat pada bak atau tub mandi sehingga uapnya turut menghangatkan suhu ruang di kamar mandi. Tuang minyak esensial tea tree atau eucalyptus atau mint ke dalam air sebelum berendam. Ketiganya mampu menghasilkan aromaterapi sekaligus bersifat antibakteri.

Spa untuk melembabkan kulit



Tuangkan santan murni ke air dalam bak atau tub mandi dan campurkan secara merata. Berendamlah di dalammnya sebanyak 10-15 menit. Setelahnya, keringkan sambil tepuk-tepuk kulit secara perlahan. Lanjutkan dengan aplikasi losion yang kaya vitamin seperti vitamin C, E, dan B5.

Mendapatkan kulit yang sehat, tidak selamanya harus mahal atau repot.
Semoga bermanfaat ^^

Sumber

Post a Comment

Previous Post Next Post