Tips Menghilangkan Rambut Tipis atau "Kumis"

Halo Pembaca,

Seperti halnya bulu kaki, kumis tidak hanya tumbuh pada tubuh kaum pria. Tidak sedikit wanita yang memiliki kumis tetapi lebih tipis dari pria, ada yang terlihat samar-samar ada juga yang tidak terlihat. Rambut tipis di atas bibir ini memang cukup mengganggu tampilan perempuan. Saya pernah melihat sebuah video di Youtube yang menceritakan seorang wanita yang memiliki kumis layaknya kaum pria. Kumis tersebut hanya bisa dicukur dengan cara seperti kaum pria. 



perawatan natural alami natural hut

Oleh karena itu jika Anda memiliki kumis tipis, jangan terlalu khawatir, sebab masih ada cara alami untuk menghilangkan rambut tipis di atas bibir ini tanpa mencukur kumis seperti layaknya para pria.

perawatan natural alami natural hut

Kunyit

Kunyit merupakan salah satu solusi alami untuk menghilangkan rambut ini. Campur kunyit bubuk atau kunyit parut dnegan susu cair. Campur sampai menjadi pasta yang halus. Setelah itu, oleskan pasta kunyit susu ini di bagian tersebut dan diamkan beberapa saat.
Setelah pastanya kering, bersihkan pasta ini dengan lap basah. Jika tak ingin menggunakan susu, Anda bisa mencampurnya dengan air. Proses pertumbuhan rambut halus ini akan berhenti setelah satu bulan pemakaian.

Lemon

Lemon juga menjadi bahan alami untuk menghilangkan rambut alami ini. Campurlah lemon dengan gula dan air. Kemudian oleskan di area bibir atas dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air dingin. Gunakan tiga kali dalam seminggu.

Telur

Selain menjadi masker, putih telur juga bisa digunakan. Putih telur ini dicampur dengan tepung jagung dan gula sampai mengental. Terapkan pasta tebal ini di atas bibir dan diamkan sampai mengering. Setelah mengering, pasta ini akan terlepas sendirinya dari bubur. Gunakan paket ini setidaknya dua kali seminggu.

Tepung Kacang

Campur kunyit, susu dan tepung kacang menjadi satu. Kemudian buatlah pasta tebal dari campuran ini. Anda bisa menambahkan satu sendok teh krim kocok ke dalamnya. Setelah menyatu, oleskan campuran ini ke atas bibir, biarkan sampai mengering. Setelah mengering, bersihkan seperti biasa. Pertumbuhan rambut ini akan jauh berkurang dengan penggunaan setidaknya dua kali seminggu.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat ^^
Ditunggu komen dan sarannya~~

Sumber

Post a Comment

Previous Post Next Post