Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dengan Jeruk Nipis

Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dengan Jeruk Nipis

Hasil gambar untuk menurunkan berat badan secara alami

 Menurunkan berat badan adalah hal yang terkadang sulit dilakukan bagi sebagian besar orang, biasanya mereka mencoba banyak diet dan kombinasi makanan namun hanya sedikit yang berhasil, diet alami dan sehat memang tidak terlalu ketat dan menyiksa, namun dibutuhkan komitmen tinggi agar berat badan dapat turun secara berkala dan memiliki efek dalam jangka lama. 

Kamu bisa mencoba meminum air jeruk nipis hangat dipagi hari setelah kamu bangun tidur, sebagian orang yang mencoba diet jeruk nipis ini mengklaim berat badan nya turun hingga 1 kg hanya dalam waktu seminggu, jeruk nipis memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan.

 Air jeruk nipis kaya akan vitamin C dan kaya asam sitrat. Vitamin C memiliki fungsi menyerap kalsium dalam sel-sel lemak sedangkan asam sitrat akan berinteraksi dengan asam lain dan enzim diperut kita, sehingga dapat melancarkan pencernaan. 

Air Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan:

Hasil gambar untuk air jeruk nipis hangat

  • Bahan: 

- 2 Sdt air jeruk nipis
- 1 gelas air hangat
- 1 Sdt madu
- Campur semua bahan menjadi minuman jeruk nipis hangat. 

Minum saat bangun pagi ketika anda bangun tidur. Air jeruk nipis juga berkhasiat untuk kekebalan tubuh. Kurangi soft drink dan minuman bergula, Andrea Giancoli, Seorang peniliti asal amerika menyatakan dengan meminum air putih yang cukup setiap hari dapat membantu melunturakan racun dan lemak dalam tubuh.

Post a Comment

Previous Post Next Post