Manfaat Buah Delima, Si Merah Yang Berkhasiat Tinggi

Manfaat Buah Delima, Si Merah Yang Berkhasiat Tinggi
Hasil gambar untuk manfaat buah delima merah untuk kecantikan
Buah delima merah atau pomegranet merupakan buah yang mudah dijumpai di indonesia, buah ini mengandung berbagai macamm nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Dalam satu buah delima memiliki 100 biji didalamnya yang menyumbang 100 kalori pda tubuh. Dengan kalori yang rendah delima sangat pas dikonsumsi saat diet.
Delima juga mengandung banyak manfaat bagi kamu wanita sebagai kecantikan tubuh, berikut kedahsyatan buah delima :

  •  Anti Penuaan Dini
Delima dikenal karena sifat anti penuaan karena mengandung antioksidan kuat dan polifenol. Mengonsumsi lebih banyak saat sedang diet akan membantu anda memerangi keriput dan terlihat jauh lebih muda.

  • Menghaluskan dan Mencerahkan kulit Wajah
Buah delima dan minyak nya dapat membantu memproduksi kolagen dari dalam kulit, sehingga dapat membantu kulit menjadi lebih halus dan lembut. Menjadikan jus delima sebagai cleansing wajah merupakan pilihan tepat. Cukup rendam kapas dalam jus delima lalu usapkan pada wajah anda secara perlahan.

  • Mengatasi Kulit Berminyak dan Berjerawat
Jus delima cocok untuk semua jenis kulit dan sangat bermanfaat bagi kulit rentan berminyak dan berjerawat. Penerapan jus delima pada kulit berminyak mencegah pecah nya jerawat dan mengontrol produksi sebum.

  • Sebagai Anti Aging Alami
 Buah memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi dan bisa melindungi kulit wajah dari papran sinar UV. kandungan nutri dalam buah tersebut juga bisa memperpanjang fibroblast yaitu sel yang memiliki andil besar dalam memproduksi kolagen dan elastin. Pakailah masker buah delima atau bisa memakan nya langsung.

Post a Comment

Previous Post Next Post