Hilangkan Jerawat di Punggung Dengan Cara Ini

Jerawat dapat berkembang di mana saja kecuali pada telapak tangan dan kaki. Hal tersebut disebabkan karena di kedua bagian tubuh tersebut tidak terdapat folikel sebaceous untuk membentuk jerawat. Penyebab jerawat di punggung sama dengan jerawat wajah, antara lain karena kelenjar minyak yang terlalu aktif, kelebihan sel kulit mati dan menjamur nya bakteri penyebab jerawat. Kulit punggung dan dada lebih banyak mengandung sebum (minyak kulit) dibandingkan dengan bagian tubuh lain nya.
Hasil gambar untuk hilangkan jerawat di punggung
Banyak sekali bahan-bahan di sekitar kita yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan flek hitam di punggung.

Bahan yang kamu siapkan:
- Kunyit 1 Ruas
- Kencur 1 Ruas Kecil
- Jahe 1 Ruas Sedang
- 1/2 Timun
- 5 Sdm Tepung Beras
Kupaslah kulit kunyit, kencur, jahe dan timun kemudian cuci bersih. Blender semua bahan yang sudah di kupas dan di cuci bersih termasuk tepung beras, beri air sedikit lalu blender hingga berbentuk pasta yang sempurna. Pindahkan ke wadah bersih dan tertutup ramuan ini awet hingga satu minggu dilemari es.

Cara Penggunaan nya:
1. Bersihkan punggungmu menggunakan air yang mengalir, lalu ambil ramuan secukupnya oleskan pada punggung secara merata, lalu diamkan hingga mengering. Bilas hingga bersih, lakukan secara rutin 1x sehari sebelum tidur. Lakukan ritual ini sampai jerawat dipunggung hilang.

Cara Lainya: 
- 1 Sendok madu
- 5 Tetes Tea Tree Esential Oil
- Aduk rata lalu oleskan pada punggung yang berjerawat. Gunakan rutin 1x sehari sebelum tidur.

Jangan mengharap tips yang instant karena ini menggunakan bahan yang alami, Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post