Cara Menghilangkan Bopeng Di Wajah Secara Alami

Bopeng adalah kondisi dimana wajah menjadi lubang-lubang atau lekuk-lekuk. Munculnya bopeng diakibatkan oleh kebiasaan memencet jerawat atau menggaruk dengan tangan sehingga jerawat pecah. Hal inilah yang menyebabkan kelenjar minyak yang ada di kulit lapisan dalam pecah dan menimbulkan luka yang biasa disebut dengan jaringan parut.

Bopeng sangat mengganggu bagi orang yang mengalaminya dan membuatnya menjadi tidak percaya diri. Banyak orang yang berupaya untuk menghilangkan bopeng, namun kondisi ini sangat sulit dihilangkan, perlu cara khusus untuk bisa menghilangkan nya.

Anda bisa menggunakan cara-cara medis dengan pergi ke dokter. Cara medis tersebut memang cenderung lebih cepat terlihat hasilnya, namun harganya juga tidak murah. Jika ingin terlebih dahulu menggunkan cara alami anda bisa menggunakan cara alami dengan bahan-bahan organik seperti berikut ini.
Hasil gambar untuk menghilangkan bopeng secara alami

Bahan yang anda butuhkan:

- 1 Sdm gel Lidah Buaya (Diwajibkan gel dari tumbuhan lidah buaya langsung)
- 1 Sdm Lemon
- 2 Kapsul Vitamin E
- Campur semua bahan menjadi satu
- Oleskan kesuluruh bagian wajah
- Pijat degan lembut sampai masker meresap dikulit.
- Diamkan 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

Untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat memanglah tidak semudah yang dibayangkan. Karena bisa jadi setiap bahan memiliki efek yang berbeda bagi kulit pemakainnya, dan kecepatan penyembuhannya pun berbeda. Semoga tips diatas dapat membantu. Selamat mencoba.

Post a Comment

Previous Post Next Post