Uban Hilang Dalam Sekejap

Memiliki uban merupakan salah satu fase hidup yang hampir setiap orang akan alami. Bagi sebagian kelompok orang menyadari ketika rambut mereka beruban, hal itu sudah menjadi perkara wajar karena diterkam usia lanjut. Namun bagaimana jika uban sudah muncul dibawah umur 30an....? keberadaan nya dapat menjadikan anda tak pecaya diri.

Berbagai cara dilakukan dari mulai mencabutinya hingga mengecatnya. Akan tetapi, tidak jarang pula semua cara tersebut tidak berhasil. Uban tetap tumbuh bahkan semakin banyak.

Bagi kamu yang merasakan masalah uban ini, tak perlu merasa khawatir dan menjadi tidak percaya diri. Beberapa cara dipercaya mampu mengatasi dan menghilangkan uban secara permanen dari rambut kita. Tak perlu perawatan salon ataupun yang berbiaya mahal lainnya, penghilang uban bisa dilakukan dengan menggunakan bahan alami berikut ini:


Hasil gambar untuk menghilangkan uban dengan jambu biji

  • Daun Jambu Biji
Daun jambu biji diperkaya dengan vitamin C, yakni berguna menyuplai rambut agar tumbuh lebih cepat dan sehat. Sifat antioksidan didalamnya mampu menghindarkan rambut dari kerusakan, layaknya rambut rontok dan uban prematur.

- Siapkan daun jambu biji secukkupnya.
- Di cuci bersih. Masukan kedalam blender dan tuangkan air hangat
- Blender hingga halus.
- Setelah halus tuang kedalam mangkok
- Dan pakai ke bagian kulit kepala secara merata sambil di pijat secara perlahan.
- Diamkan 30 menit.
- Bilas hingga bersih.
- Lakukan 1 minggu 2 kali dipagi hari

Semoga tips ini dapat membantu mengurangi uban pada rambut anda, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Post a Comment

Previous Post Next Post