Diy Scrub Bibir Alami, Untuk Bibir Hitam dan Kering

Sama seperti wajah, bibir juga membutuhkan perawatan seperti exfoliating atau scrub. Scrub bibir sangat baik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada bibir. 

Mempunyai bibir dengan warna cerah merah alami merupakan dambaan setiap wanita. Bibir yang merah merona akan membantu meningkatkan kepercayaan diri kamu. Tapi sayangnya, tidak semua wanita memiliki warna bibir yang cerah. Warna hitam pada bibir terkadang memunculkan kesan tidak sehat dan kurang menarik.

Faktor paling umum yang menyebabkan bibir menjadi hitam adalah paparan sinar UV, kebiasaan merokok, alergi, konsumsi kafein berlebihan, ketidakseimbangan hormon, serta usia. Warna bibir juga bisa tampak lebih gelap kalau anda menderita gangguan medis tertentu. Selain itu, produk kosmetik bibir abal-abal atau yang beraroma terlalu kuat juga bisa membuat warna bibir lebih gelap. Berikut adalah cara sederhana memerahkan bibir dengan cara alami.

Hasil gambar untuk Diy Scrub Bibir Alami, Untuk Bibir Hitam dan Kering

Bahan yang kamu butuhkan cukup mudah:
- 1 Sdt Gula Pasir
- 1 Sdt Madu
- 1 Sdt Minyak Kelapa (VCO)
- Campurkan semua bahan
- Aduk rata.

- Oleskan pada bibir sambil di pijat lembut dengan gerakan melingkar selama 5 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.
Untuk hasil permanen wajib lakukan perawatan scrub bibir setiap hari. Untuk mendapatkan warna bibir pink natural.

Jika sudah terlanjur memiliki bibir gelap cobalah untuk mengekfoliasi kulit bibir menggunakan scrub bibir alami dirumah. Selama mencoba. Semoga bermafaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post