Cara Alami Mengecilkan Pori-pori Wajah

Salah satu kondisi kulit yang paling sering di keluhkan adalah pori-pori besar di wajah. Pori-pori besar memang tidak bisa sepenuhnya di tutupi atau di hilangkan. Yang bisa kita lakukan adalah membuatnya tampak lebih kecil. Namun, bukan berarti produk kecantikan yang ada, tidak bisa mengatasi keluhan seputar pori-pori besar di wajah.

Produk kecantikan yang bagus serta cara merawat kulit yang tepat dapat membantu pori-pori tampak mengecil. Tanpa di sadari, selama ini pori-pori wajah banyak tersumbat oleh kotoran maupun minyak, dan membuatnya tampak lebih besar dari yang sesungguhnya. Sehingga, Jika rutin membersihkan wajah dan melakukan eksfoliasi (pengelupasan) untuk mengangkat sel kulit mari, pori-pori akan terlihat lebih kecil. Cara di bawah ini bisa kamu coba untuk membantu mengecilkan pori-pori di wajahmu.

  • Bahan dan Cara Penggunaan:

- 1 Sdt Arang Aktif (Charcoal)

- 1 Sdt Susu Bubuk (Dancow).

- Tambahkan air secukupnya dan aduk sampai merata.

- Oleskan pasta ini pada kulit dan diamkan selama 20-30 menit, oleskan tipis saja.

- Selanjutnya bilas sampai bersih.

- Untuk hasil terbaik lakukan 3kali seminggu.

  • Manfaat Charcoal Untuk Kulit Wajah
Saat ini charcoal sudah banyak di gunakan untuk berbagai produk kecantikan. Arang aktif memilik banyak mafaat untuk kulit seperti:

- Membersihkan pori-pori
- Menyerap minyak
- Mengangkat komedo dan kotoran di wajah
- Membuat wajah lebih sehat dan halus
- Serta dapat mengeksfoliasi kulit mati
- Mengatasi kulit kusam
- Mengencangkan kulit wajah, dan
- Mendetoks kulit wajah.

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif atau alergi terhadap zat tertentu, disarankan untuk menggunakan masker arang aktif (charcoal) dalam jumlah sedikit terlebih dulu. Semoga tips diatas bermanfaat untuk membantuk mengecilkan pori-pori di wajah kamu. Selamat mencoba :)

Post a Comment

Previous Post Next Post