2 Bahan Saja, Wajah Putih Bersih Alami

Memiliki kulit wajah yang cerah berserih dan bebas noda adalah impian semua orang terutama kaum hawa. Masalah wajah seperti jerawat atau flek seringkali membuat orang tidak percaya diri. Jika sudah mencoba berbagai macam cara termasuk pengunaan produk-produk kimiawi namun belum mebuahkan hasil yang di inginkan, maka kamu perlu mecoba masker dari perasan air lemon dan bunga mawar ini.

 Untuk memulai nya bahan yang kamu siapkan:

- 2 Sdm Air Mawar

- 1 Sdm Jeruk Nipis atau Lemon

- Campurkan Air Mawar dan Jeruk Nipis dengan perbandingan 2 bagian air mawar, 1 bagian jeruk nipis. Buat sesuai kebutuhan atau secukupnya saja.

- Setelah tercampur pindahkan ke botol spray. Awet 2-3 hari di lemari es.


Cara Penggunaan:

- Semprotkan ke wajah dan tepuk-tepuk beberapa saat. Setelah 15 menit, bilas. Cara lain nya,

- Oleskan campuran ke wajah menggunakan kapas. Biarkan campuran menempel di wajah selama 15 menit, bilas.

- Boleh di gunakan setiap hari tapi tidak boleh lewat dari 15 menit.

- Sangat di sarankan untuk menggunakan masker ini pada malam hari. Jangan pernah gunakan pada siang hari. Lemon dan jeruk nipis sangat sensitif terhadap sinar matahari. Penggunaan pada siang hari akan membuat kulit wajah semakin gelap dan tidak efektif.

Masker ini tidak cocok untuk kulit kering dan sensitif.


Kandungan dalam Jeruk Nipis dan Air Mawar


Jeruk nipis dan air mawar sama- sama memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Jeruk nipis memiliki kandungan cirid accid yang dapat membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati di wajah. Sehingga wajah dapat cerah dan putih alami dengan cepat. Selain itu kandungan asam dan vitamin C di dalam jeruk nipis juga dapat mewarat kulit yang berjerawat dengan baik. Perhatikan penggunaan jeruk nipis jika kamu memiliki kulit wajah sensitif.


Sedangkan pada air mawar memiliki kandungan seperti Antiseptic, antibacteri dan anti inflamasi. Vitamin A, C, dan E yang yang bermanfaat baik bagi perawatan kulit dan rambut. Rose hip seed yang berperan sebagai antioksidan yang dapat melindungi wajah dari tanda-tanda penuaan dini.

Kunci dalam perawatan harus konsisten dengan 1 cara dan tidak mencoba cara yang lain sebelum melihat aslinya. Selamat mencoba :)

Post a Comment

Previous Post Next Post