Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Masker Kacang Hijau

Halo Pembaca,

Membuat sendiri produk perawatan kulit, tentunya akan lebih berarti, karena dapat memilih sendiri bahan-bahan yang sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit. Kali ini saya akan sharing masker yang sangat mudah untuk dibuat khusus untuk kulit berminyak dan untuk mengurangi kerutan pada kulit wajah.

perawatan kulit wajah natural alami masker kacang hijau

Langsung saja dimulai, bahan yang dibutuhkan juga tidak banyak, yaitu bubuk kacang hijau, VCO atau minyak zaitun dan minyak esensial (pilihan).

Cara membuatnya:

Campurkan 1 sendok teh bubuk kacang hijau, VCO atau minyak zaitun atau minyak alami lainnya, dan minyak esensial yang disukai. Tambahkan minyak sedikit demi sedikit saat mengaduk hingga terbentuk adonan yang kental. Setelah itu oleskan pada wajah, biarkan hingga kering lalu bilas dengan air hangat dan tutup dengan air dingin. Bubuk kacang hijau bisa ditambah atau dikurangi sesuai dengan kebutuhan.
Jika Anda lebih memilih menggunakan night cream, campurkan 1 sendok teh bubuk kacang hijau dengan air dan night cream hingga menjadi adonan kental, lalu oleskan pada wajah.


perawatan kulit wajah natural alami masker kacang hijau

Gunakan masker ini 2x dalam seminggu untuk mendapatkan wajah mulus dan bersih tanpa kerutan.

Semoga tips kali ini bermanfaat dan selamat mencoba ^^
Ditunggu komen dan sarannya ~~


Post a Comment

Previous Post Next Post