Jangan Pakai Pensil Alis. Gunakan Cara Alami ini untuk Menebalkan Alis

Memiliki alis mata lebat dan cantik merupakan impian setiap wanita untuk mempercantik penampilan mereka, ternyata ada cara menebalkan alis mata secara cepat & alami. Cara alami memang sangat dianjurkan untuk menebalkan alis mata karena lebih aman dan tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan.
Kamu dapat memiliki alis tebal dan cantik secara alami tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan alis. Berikut adalah beberapa cara alami untuk menebalkan alis secara cepat:

1. Lidah Buaya

Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan bahan herbal yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut sehingga efektif untuk menebalkan alis mata.

2. Minyak Almond


Minyak almond memiliki banyak manfaat untuk kecantikan salah satunya adalah mampu menumbuhkan rambut alis secara cepat sehingga lebih lebat dan sehat. 

3. Minyak Zaitun / Olive Oil


Minyak zaitun merupakan salah satu bahan herbal yang banyak dimanfaatkan untuk merawat kecantikan kulit, ternyata bahan herbal ini juga sangat efektif untuk menebalkan alis mata dalam wkatu singkat.

4. Bawang Bombay

Bawang Bombay

Bawang Bombay merupakan salah satu bumbu dapur yang dapat menjadikan alis lebih lebat dan sehat.

5. Minyak Kemiri

Minyak kemiri sering digunakan untuk menebalkan dan menjadikan rambut lebih berkilau. Bahan herbal ini juga dapat menjadikan alis lebih tebal dan hitam.

6. Lemon

Lemon
Lemon kaya akan vitamin C sehingga banyak dimanfaatkan untuk menjaga daya tahan tubuh dan mencerahkan kulit. Ternyata lemon juga sangat efektif untuk menebalkan alis mata secara singkat.

7. Minyak Jarak


Bahan herbal selanjutnya yang terbukti efektif untuk menebalkan alis adalah minyak jarak. 

8. Kuning Telur

Kuning Telur
Telur banyak dimanfaatkan sebagai masker wajah karena mampu mengecilkan pori-pori kulit wajah sehingga wajah semakin kencang. Ternyata salah satu bagian telur yaitu kuning telur sangat efektif untuk menebalkan alis mata.

8. Minyak Kelapa

Minyak kelapa sangat baik untuk menumbuhkan dan melebatkan alis mata secara cepat. 

Itulah 8 bahan alami untuk menebalkan alis mata sehingga terlihat lebih cantik dan sehat, sebenarnya masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk menebalkan alis mata seperti menggunakan serum atau transplantasi alis, tetapi cara yang lebih aman adalah dengan menggunakan bahan-bahan herbal karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga lebih aman dan tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan tubuh dan kulit terutama alis.

Post a Comment

Previous Post Next Post