Cream Tangan Buatan Sendiri untuk Mengatasi Tangan Belang, Kasar Dan Berkeriput Dini

Kulit tangan dan kaki juga memiliki berbagai macam masalah, diantaranya adalah keriput. keriput bisa dikatakan sebagai masalah yang alami dan nyata bagi kulit. Serta kulit tangan dan kaki yang belang akibat aktivitas luar ruangan dan kontak langsung sinar matahari bisa membuat kurang percaya diri. Apalagi jika warna wajah, kulit tangan, dan kulit kakimu tidak sama, rasanya makin aneh saja karena kesannya kamu tidak bisa merawat kesehatan kulit dengan baik. Bahan alami apa saja yang bisa kamu pakai sebagai masker atau lulur untuk mengembalikan warna kulit tangan dan kaki yang belang, kasar serta berkeriput dini.

Hasil gambar untuk scrub tangan menggunakan garam
Scrublah tanganmu terlebih dahulu dengan menggunakan garam secukupnya ke telapak tangan, lalu tuangkan minyak kelapa secukupnya, kemudian gosok dengan lembut dengan gerakan memutar sekitar 2-3 menit. Selanjutnya tanpa dibilas rendam tanganmu 2 menit di air hangat.
Cara ini berfungsi untuk meluruhkan sel kulit mati, meremajakan kulit, dan membuat kulitmu terlihat cerah. Cara ini sangat baik untuk tangan dan kaki yang belang akibat sinar matahari.









Cara Membuat cream tangan:
Hasil gambar untuk racikan cantik
- Mix : 1 Sdm Minyak Zaitun, 1 Sdm minyak kelapa, 1 Sdt Madu, 1 Sdt lemon/nipis
Campur semua bahan menjadi satu dan aduk rata hingga tercampur sempurna. Kemudian, simpan dikulkas hingga mengeras. Setelah mengeras, siap untuk dioleskan ke tangan. Oleskan keseluruh bagian tangan yang belang atapun kasar dan bisa juga digunakan ke kaki. Gunakan setiap hari dimalam hari sebelum tidur. Hand cream ini simpan dilemari es awet 5 hari.

Post a Comment

Previous Post Next Post