Manfaat Kegunaan Minyak Kapsul Vitamin E

Ternyata minyak dari kapsul vitamin e memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit dari luar. Karna tidak hanya memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin e dari dalam saja. Dari sebutir kapsul vitamin e kitapun dapat memanfaatkan vitamin e untuk bagian kulit luar tubuh.
Agar lebih mudah menggunakan minyak dari kapsul vitamin e, ambil beberapa kapsul vitamin e, gunakan jarum untuk menusukan lubang kecil disetiap kapsul dan peras minyak kedalam wadah sampai hanya kapsul yang tersisa. Berikut adalah kegunaan minyak kapsul vitamin e:

Hasil gambar untuk kegunaan minyak kapsul vitamin e
  • Berguna untuk Melembutkan Bibir Yang Kering
Oleskan saja pada bibir minyak vitamin e, lakukan pada malam hari setelah mandi atau sebelum mengoleskan lipstik pada bibir dan dimalam hari sebelum tidur.
  • Vitamin Rambut
Sebagai vitamin rambut yang berguna untuk menghaluskan rambut kasar dan bercabang, rambut kasar dan bercabang bisa disebabkan terlalu banyak aplikasi bahan kimia pada rambut seperti pewarnaan rambut, pengeritingan atau pelurusan. Rambut bercabang bisa diatasi dengan mudah.
- 1 Sdm Gel Aloe Vera
- 5 Sdm Air Mawar
- 3 Kapsul Vitamin E
- Campur menjadi satu lalu oleskan pada rambut
- Gunakan 4 kali seminggu.

  • Menyamarkan Kerutan Dibawah Mata
Berguna untuk menyamarkan garis-garis halus dibawah mata, vitamin e juga dapat membantu mengurangi dan mencegah kerutan dibawah mata. Minyak kapsul vitamin e akan membantu agar kerutan tidak terlihat dan membantu menghindari pembentukan kerutan baru. Oleskan setiap malam sebelum tidur dibawah mata kamu dimana kamu melihat kerutan terlihat.

  • Sebagai Masker Anti Aging
Sebagai masker anti aging, menggunakan vitamin e yang dilarutkan dalam minyak zaitun setiap hari untuk menghalusakan kulit kamu agar tetap terlihat sehat dan muda. Ini mungkin adalah sebuah pengobatan yang lebih baik dari cream anti penuaan.
- 2 Minyak Kapsul Vitamin E
- 1/2 Sdt Minhyak Zaitun
- Aduk Rata
- Oleskan kewajah kamu, Diamkan 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

Post a Comment

Previous Post Next Post