Makanan Untuk Menghambat Penuaan Dini

Halo Pembaca,

Banyak pakar kesehatan menyebutkan bahwa sarapan pagi sangat penting untuk mengawali hari Anda. Menu yang disiapkan pun juga sangat berpengaruh. Terdapat beberapa santapan pagi hari yang tidak hanya membuat kita sehat tetapi juga baik untuk perawatan kulit kulit wajah dan tubuh agar senantiasa kencang serta segar.


perawatan natural kulit sabun natural

Berikut beberapa daftar makanan yang cocok disantap saat pagi hari dan memiliki fungsi menghambat penuaan dini:

Havermut/Oatmeal


perawatan natural kulit sabun natural

Selama bertahun-tahun, penelitian telah menunjukkan bahwa havermut memiliki kandungan oksidan yang tinggi, dan bermanfaat melawan kerusakan sel, mengurangi keriput, serta mengencangkan kulit.

Telur


perawatan natural kulit sabun natural

Telur mengandung banyak vitamin, khususnya vitamin B, seperti B1, B2, B3, B5, B6, B12, kolin, biotin, dan asam folat. Vitamin B sangat bagus untuk menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, dan membuat kulit tampak lebih segar.

Teh


perawatan natural kulit sabun natural

Kandungan antioksidan dalam teh sangat tinggi, dan sangat baik untuk mencegah penuaan dini. Khususnya antioksidan pada teh hijau yang disebut EGCG , yang dapat mengurangi keriput dan meremajakan sel kulit.

Jus Delima


perawatan natural kulit sabun natural

Jika bosan dengan teh, Anda bisa menggantinya dengan jus delima. Studi menunjukkan bahwa segelas jus delima setiap hari bisa membantu mengurangi keriput di wajah.

Semoga bermanfaat ya ^^
Ditunggu komen dan sarannya~~

Sumber

Post a Comment

Previous Post Next Post