Tips Menjaga Kulit Tangan Tetap Mulus Tanpa Keriput

Halo Pembaca,

Dalam artikel kemarin disebutkan bahwa tangan adalah salah satu bagian tubuh yang mudah menunjukan tanda-tanda penuaan kulit. Tangan juga merupakan salah satu bagian tubuh yang paling banyak melakukan aktifitas dan paling sering terkena sinar UV dari matahari. Oleh sebab itu diperlukan perhatian lebih untuk kulit tangan agar tetap tampak mulus, kenyal dan lembut.


Berikut cara natural yang bisa dipakai untuk mendapatkan kulit tangan yang bebas keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya:

Gula



perawatan natural kulit sabun natural

Anda bisa menggunakan gula untuk menghaluskan kulit telapak tangan Anda yang dicampurkan dengan castor oil dan lemon juice atau biasa disebut dengan sugar scrub. Ketiga bahan tadi merupakan bahan alami yang dapat meregenerasi sel kulit mati. Caranya: Gosoklah dengan lembut telapak tangan Anda dengan menggunakan campuran dari ketiga bahan tadi lalu bersihkan.


Buah tomat dan gliserin


perawatan natural kulit sabun natural

Pada cara ini, Anda dapat menggunakan buah tomat yang terkenal sebagai pemutih alami. Caranya dengan menggosokkan dan memijatkan secara lembut pada telapak tangan Anda. Jangan lupa untuk mencampurnya dengan gliserin dan lemon juice untuk menjaga kelembutan telapak tangan Anda.


Olive oil dan almond oil


perawatan natural kulit sabun natural

Kedua minyak ini sangat terkenal sebagai minyak yang dapat menghaluskan kulit, sehingga banyak pakar kecantikan yang merekomendasikan kedua bahan tersebut kedalam produk perawatan kulit. Cara menggunakannya juga sangat mudah, hanya dengan mencampurkan kedua bahan lalu pijatkan pada telapak tangan Anda, kulit telapak tangan Anda akan menjadi lembut kembali. Kedua minyak ini dapat memberikan manfaat yang jauh lebih baik dibanding dengan handcream yang dijual di pasaran.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ^^
Ditunggu komen dan sarannya ~~

Sumber

Post a Comment

Previous Post Next Post