Review Produk Baru (Essential Oil Geranium Bourbon)



Halooo Pembaca..

Kalau kalian sudah liat postingan sebelumnya pasti kalian tau dong kalau kita baru aja nih ngeluarin produk baru diakhir tahun 2017 ini.. Nah kali ini kita akan nge review salah satunya yaitu Essential Oil Geranium Bourbon.
Minyak essensial satu ini berasal dari Kepulauan Reunion, minyak ini disuling dari daun tanaman Geranium untuk menghasilkan 100% murni minyak atsiri tanpa aditif. Minyak lembut ini sangat bagus untuk kulit dan membantu menyeimbangkan dan meringankan semua jenis kulit.

Nah, buat ladies yang lagi mengalami masa mentruasi cocok banget memakai minyak ini karna ini menjadi pilihan tertinggi untuk membantu wanita dari ketidaknyamanan menstruasi dan tekanan emosional.

Apasih manfaat lainnya dari essensial oil ini?

Kalian perlu tahu nih minyak geranium ini banyak banget manfaatnya, kita simak yukk..

1. Mengurangi Keriput



Karena memiliki sifat sebagai astringent, minyak geranium dapat menginduksi kontraksi di beberapa bagian tubuh.
Minyak ini mampu meminimalkan keriput dengan mengencangkan kulit wajah dan memperlambat efek penuaan.
Tambahkan dua tetes minyak geranium pada lotion wajah dan gunakan dua kali sehari.
Setelah satu atau dua minggu, Anda akan melihat tampilan keriput mulai memudar.

2. Mengencangkan Otot



Geranium oil (minyak geranium) membantu mengencangkan otot karena sifat astringent yang dimilikinya.
Minyak ini dapat mencegah otot dan kulit kendur, serta mengencangkan bagian perut.
Buat minyak pijat dengan mencampur lima tetes minyak geranium dengan satu sendok makan minyak jojoba dan pijatkan ke kulit, dengan memfokuskan pada otot-otot.

3. Meningkatkan Buang Air Kecil



Peningkatan buang air kecil berarti lebih sedikit racun dalam tubuh.
Geranium oil bersifat diuretik, sehingga meningkatkan frekuensi buang air kecil.
Saat buang air kecil, tubuh melepaskan bahan kimia beracun, logam berat, gula, natrium dan polutan.
Buang air kecil juga menghilangkan kelebihan cairan empedu dan asam dari lambung.

4. Sebagai minyak wangi



Selain kaya kandungan zat bermanfaat di dalamnya, minyak ini juga kerap dijadikan sebagai campuran minyak wangi karena memiliki aroma yang khas. Aroma wangi dari geranium dapat berlangsung dan tahan dalam jangka waktu yang lama. Sehingga minyak ini sangat cocok dijadikan sebagai bahan parfum.

5. Sebagai Anti Kanker



Geranium terbukti memiliki kemampuan anti proliferasi atau kemampuan untuk menghambat sel kanker dalam melakukan pembelahan diri dengan masif. Dalam informasi lain ditemukan bahwa perpaduan geranium dengan beberapa terapi kemoterapi akan membantu meningkatkan manfaat penyembuhan kanker. Bahkan dikatakan memengaruhi 53 persen dalam proses proses penciutan ukuran kanker.

6. Sebagai aromaterapi


Minyak dengan aroma manis ini, yang berwarna putih dan merah muda, kandungan yang ada di dalam minyak ini dapat membantu untuk meredakan stres pada otot. Selain itu minyak ini juga mempunyai efek yang menenangkan pada sistem saraf, serta dapat membantu untuk meringankan masalah depresi yang dialami seseorang. Minyak geranium ini menjadi salah satu minyak yang cukup terkenal sebagai aromaterapi serta populer dalam dunia pijat.

7. Menjaga dan merawat kesehatan kulit

Selain beberapa manfaat di atas, ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan untuk menggunakan minyak geranium ini sebagai perawatan kulit. Yakni degan menambahkan minyak ini ke dalam produk perawatan kulit sehingga akan membantu menjaga kulit menjadi lentur dan lembut serta mampu mengatasi beragam masalah kulit. Anda juga dapat menambahkan minyak geranium ini ke dalam air ketika hendak mandi, pedikur, ataupun manikur. Tidak sampai disitu saja, menambahkan minyak geranium ke dalam shampoo, juga akan menjaga kesehatan rambut, menghilangkan ketombe serta mengatasi masalah rambut lainnya.




Nahh.. itu dia lebih jauhnya tentang si minyak geranium ini. Minyak yang terbuat dari tanaman geranium ini sejatinya tidak beracun dan tidak memiliki efek samping seperti mengiritasi mata maupun kulit. Namun meskipun demikian, kalian juga tidak dianjurkan menggunakan minyak ini secara langsung pada kulit maupun rambut, sebaiknya penggunaan minyak ini sama seperti minyak almond, minyak biji anggur dan lain sebagainya. Konsultasi lebih lanjut atau pemesanan bisa hubungi kontak ini : WA (0813 8202 1070)
https://www.tokopedia.com/naturalhut/100-pure-essential-oil-geranium-bourbon-5ml



Selamat mencoba..:)

Post a Comment

Previous Post Next Post