Spa Mewah ala Hotel Berbintang di Rumah

Halo Pembaca,

Perawatan kulit seperti di salon kecantikan atau spa hotel berbintang tentu hanya bisa dinikmati pada event-event tertentu saja dan biaya yang harus dikeluarkan pun cukup besar. Sekarang, Anda tidak harus pergi ke salon kecantikan atau spa hotel berbintang untuk melakukan perawatan kulit yang setara. Cukup dirumah dengan bahan-bahan yang mudah didapat, Anda juga bisa mendapatkan kulit indah dan sehat.


perawatan kulit natural alami sabun natural

Berikut lulur scrub ala hotel berbintang dengan bahan rempah-rempah yang bisa Anda coba sendiri dirumah.

Bahan-bahan yang dibutuhkan
- Jahe bubuk
- Pala bubuk
- Kayu manis bubuk
- Cengkeh bubuk
- Air panas, secukupnya

Takaran bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

Cara membuat dan menggunakan:
1. Campurkan semua bahan dalam mangkuk, kemudian tambahkan air panas sedikit demi sedikit. Aduk rata hingga campuran scrub mengental seperti pasta.
2. Oleskan scrub ke seluruh tubuh. Diamkan selama 15 menit atau sampai kulit Anda terasa hangat. Gosok scrub secara merata pada tubuh untuk merontokkan sel kulit mati dan kotoran yang menempel.
3. Terakhir bilas dengan air hangat.


perawatan kulit natural alami sabun natural

Kandungan jahe pada ramuan scrub berfungsi untuk melawan radikal bebas yang merusak kulit, membantu mencerahkan, dan meremajakan kulit. Lalu, pala bubuk bersifat restoratif, artinya pala akan membantu menghilangkan kerutan dan noda di kulit. Kemudian, kayu manis akan membantu mengelupaskan kulit mati dan menghilangkan jerawat. Cengkeh memiliki sifat anti-mikroba yang akan membersihkan kulit.



Cukup mudah bukan? Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat ^^
Ditunggu komen dan sarannya

Sumber

Post a Comment

Previous Post Next Post