10 Manfaat Menggunakan Sabun Susu Kambing

Halo Pembaca,

Susu kambing belakangan ini mulai dikenal sebagai susu yang dapat menyehatkan tubuh dan bahkan jauh lebih sehat dibandingkan dengan susu sapi. Alasannya adalah karena lemak pada susu kambing lebih ramah untuk tubuh dan lebih mudah dicerna. Perawatan kecantikan memang ada banyak cara, dari yang alami hingga operasi plastik. Ada mitos yang mengatakan bahwa jika ingin memiliki kulit putih mulus alami berendamlah dengan air susu. Pernyataan ini ada benarnya, penggunaan air susu sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan alami sudah mulai digunakan dari zaman dahulu. Cleopatra, wanita cantik dari Mesir ini sampai sekarang kecantikannya masih merupakan legenda. Rahasia kecantikan Cleopatra selain rajin menggunakan minyak zaitun adalah mandi dengan menggunakan susu kambing.

perawatan kulit natural sabun natural susu kambing

Seperti yang sudah disebutkan diatas, susu kambing adalah rahasia kecantikan kulit. Sekarang ini sudah banyak sabun mandi atau body wash yang mengandung susu kambing. Lalu, keuntungan apa saja sih yang bisa didapat dengan mandi menggunakan sabun susu kambing? Berikut 10 manfaat dari sabun susu kambing:


perawatan kulit natural sabun natural susu kambing

1. Sabun susu kambing telah terbukti dapat membantu mengatasi masalah jerawat
2. Sabun susu kambing lebih lembut dan tidak menyebabkan alergi jika dibandingkan dengan sabun-sabun lainnya. Bahkan susu kambing yang natural bisa digunakan untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun.
3. Penggunaan susu kambing dalam sabun mandi dapat membantu mengurangi eksim, melembutkan kulit dan memperbaiki kulit yang rusak.
4. Kandungan susu kambing dalam sabun juga mampu mengurangi kerutan diwajah dan mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit.
5. Sabun dengan tambahan susu kambing memiliki kandungan asam alpha hydroxy yang bermanfaat sebagai agen untuk mengelupas kulit mati sehingga membuat kulit lebih lembut.
6. Susu kambing memiliki PH yang hampir sama dengan kulit kita, sehingga dapat melindungi kulit dari serangan bakteri.
7. Susu kambing juga kaya dengan vitamin C, B1, B6, B12 dan E yang dapat membuat kulit lebih kenyal, cerah dan terjaga kelembabannya.
8. Sabun susu kambing yang natural sama sekali tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan merupakan sabun yang sangat lembut sehingga cocok untuk digunakan oleh segala jenis kulit.
9. Sabun susu kambing juga mampu melembabkan kulit secara alami.
10. Sabun susu kambing yang 70% atau lebih bahannya mengandung minyak zaitun merupakan sabun terlembut untuk perawatan kulit sehari-hari.


perawatan kulit natural sabun natural susu kambing

Tertarik untuk mencoba sabun susu kambing? Anda bisa mendapatkannya di Natural Hut, kami menyediakan sabun susu kambing yang benar-benar alami.


Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya ^^
Ditunggu komen dan sarannya ~~

Post a Comment

Previous Post Next Post